The Dance Company Promosi Lagu Lewat Youtube

The Dance Company (TDC) punya cara baru dalam mempromosikan single lagu terbaru. Mereka sengaja membuat video klip So Far Away dengan mengunggah ke Youtube.

Menurut bassist TDC, Pongky Barata, dengan mengunggah videoklip terbarunya lewat Youtube, semua orang bisa menikmati tanpa harus menanti di televisi.

"Kebetulan sudah ada di Youtube. Memang kami tidak mengandalkan media umum, kalau mau diputar silahkan," ujar Pongky Barata di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/12)

Pongky juga menjelaskan, dengan bantuan Youtube bukan berarti singel lagu berjudul So Far Away tidak akan diputar di televisi.

"Bukan trik tapi cara untuk mereka yang sudah nggak bisa tampil di teve. Di beberapa stasiun teve sudah diputar juga. Tapi kan kalau di internet lebih fleksibel," paparnya.

Baim menambahkan, alasannya membuat videoklip dan mengunggah ke Youtube lantaran sebagian besar anggota The Dance Company senang membuat videoklip.

"Kami senang eksperimen video klip. Sejauh ini ada empat klip dan semua mendukung. Lebih banyak support daripada yang nggak," tandasnya. [fei]

| Sumber |

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra