Tom Cruise Nekat Panjat Gedung Tertinggi di Dunia

Tom Cruise nekat memanjat gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai. Bukan tanpa sebab, suami aktris Katie Holmes ini melakukan itu untuk kepentingan film terbarunya 'Mission Impossible - Ghost Protocol'. Tom Cruise dengan percaya diri melakukan adegan berbahaya tersebut tanpa pemeran pengganti.
Tom Cruise dengan bangga mengisahkan pengalamannya menaklukkan tantangan tersebut. Untuk persiapan, sebelum pergi ke Dubai, Tom Cruise telah menjalani latihan selama empat bulan.
"Saat pertama, Anda tahu saya memiliki satu pick kecil di sini dan satu tali kecil. Saya ingat saat berada di sana dan mengatakan 'Inilah saatnya kebenaran'," ujar Cruise penuh kebanggan saat pemutaran perdana film 'Mission Impossible - Ghost Protocol' digelar di Festival Film Internasional Dubai.
Apa yang dilakukan Tom Cruise memang bukan hal mudah. Butuh persiapan fisik dan mental sebelum melakukannya. Aktor yang pernah mendapat predikat 'Bayaran Termahal' ini mengaku berusaha mencari cara bagaimana menggunakan kakinya untuk mengontrol arah gerakan karena angin terus bertiup di atas gedung. Menurut Cruise, butuh waktu untuk berlatih bagaimana tidak menghantam gedung dengan kepala terlebih dahulu.
"Saya sangat antusias karena saya pikir hal itu akan sangat menghibur bagi para penonton dan sangat menantang. Itulah sebabnya saya melakukannya," ujar Cruise.
(Opung);foto:missionimpossible.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra