Arumi Bachsin Tampil Seksi dan Berani di Film Terbarunya

Lama tak berakting di film, Arumi Bachsin kembali menunjukkan kemampuannya di film terbaru produksi K2K Production. Kali ini Arumi akan tampil seksi dan berani.
Beradu akting dengan komedian Azis Gagap, Arumi mau menerima tawaran untuk bermain di film horor komedi berjudul 'Kapan Sundel Bolong (KSB)'. Mengingat nama K2K Production, biasanya keseksian dan keindahan tubuh sang bintang akan ditonjolkan di setiap filmnya. Tak terkecuali dengan Arumi.
Menurut sang produser, KK Dheraj, Arumi Bachsin dipastikan akan tampil seksi dan berani menunjukkan kemolekan tubuhnya di film ini. "Ada adegan Arumi mendatangi diskotik dan di situ Arumi seksi banget. Pokoknya banyak adegan berani dari Arumi," bocoran dari KK Dheeraj tentang film ini.
Alasan sang produser memilih Arumi tak lain karena gadis yang pernah berkonflik dengan keluarganya ini memiliki banyak fans setia. Setelah beberapa lama harus menjalani kehidupan di Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menurutnya banyak yang rindu terhadap akting Arumi.
"Memilih seorang Arumi Bachsin karena sosok Arumi saat ini dikenal luas masyarakat. Apalagi setelah berkonflik dengan keluarganya," kata KK Dheeraj. Penasaran? kita tunggu saja filmnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra