Beredar! Foto Seksi Aura Kasih Dengan Celana Dalam Menyembul

Nama Aura Kasih kembali menjadi sensasi dan sorotan media. Setelah sebelumnya pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini berpose super seksi di majalah pria dewasa, kali ini muncul foto-foto Aura Kasih tengah berpose di atas ranjang dengan posisi seperti 'menantang'.
Dalam foto yang beredar di dunia maya, Aura Kasih tampak sedang duduk di atas kasur sambil memegang ponselnya. Aura terlihat seksi memakai lingerie berwarna putih. Dan penyanyi yang tengah menjajal dunia sinetron itu terlihat nyaman memamerkan pahanya.
Sedangkan di foto lain, terlihat Aura Kasih berpose sambil tersenyum di atas ranjang. Yang menjadi sorotan adalah, celana dalam yang dikenakan Aura Kasih tampak menyembul dan terlihat jelas warnanya.
Tidak jelas kapan foto-foto milik pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini diambil. Yang jelas, foto seksi Aura Kasih kali ini menambah deretan foto-foto seksi artis yang beredar luas di dunia maya. Sebut saja foto-foto setengah telanjang artis seksi Nikita Mirzani juga beredar di dunia maya. Nikita terlihat berpose 'panas' dengan seorang pria yang sedang memegang kedua payudaranya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra