Beredar Lagi! Foto-foto Syur Sheila Marcia Tak Memakai Celana

Setelah menikah dan kini tengah hamil, artis Sheila Marcia sepertinya tak berhenti menuai sensasi. Baru-baru ini beredar foto-foto hot dan syur mirip Sheila Marcia di internet. Foto perempuan seksi mirip Sheila Marcia ini tengah berpose 'nakal' dan menggoda. Foto-foto tersebut langsung beredar dan jadi ajang pencarian di dunia maya.
Foto-foto syur Sheila Marcia ini dipublikasikan oleh akun Twitter @Neen_martha. Ia mempublikasikan foto-foto nakal tersebut sambil beberapa kali me-mention Sheila. Dalam foto tersebut, Sheila Marcia sedang berada di sebuah kamar mandi. Ia bergaya di atas wastafel dan hanya mengenakan kaos abu-abu tanpa lengan. Di foto-foto itu juga tampak Sheila Marcia tidak memakai celana.
Saat ditanya apakah wanita dalam foto tersebut adalah Sheila Marcia, Dian, asisten Sheila mengaku belum melihat foto tersebut.
"Saya nggak tahu ya soal foto-foto itu. Lagian saya sedang tidak bersama Sheila," kata Dian, Kamis, 12 Januari 2012.
Selain beberapa foto Sheila Marcia yang berpose 'nakal' dan berani, ada juga gambar yang memperlihatkan Sheila sedang bercumbu dengan seorang pria. Sheila mencium pipi pria tersebut. Ada juga foto di mana Sheila sedang menggendong bayi bersama pria yang mirip dengan Zach Lee, suami artis Nafa Urbach.
"Nggak tahu saya, udah dulu ya," ucapnya sambil menutup telepon.
Sedangkan ibunda Sheila, Maria Joseph tidak mengangkat telepon genggamnya ketika dihubungi.
Sebelumnya, artis pemain sinetron 'Anugerah' ini juga sempat menghebohkan dengan foto-foto 'nakal'nya. Pada saat itu, Sheila tidak membantah soal foto-foto tersebut. Tetapi, ia tak mau masalah foto itu dibesar-besarkan. Ia menganggap hal itu sebagai masa lalunya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra