Beyonce Lahirkan Bayi Perempuan Lewat Operasi Caesar

Beyonce Knowles yang menjalani operasi caesar di Rumah Sakit (RS) Lenox Hill di New York, kabarnya memborong seluruh ruangan yang berada di lantai empat RS dengan bayaran Rp11, 8 miliar.
Tidak hanya itu, Beyonce juga telah meminta pihak RS agar para pekerjanya menyerahkan telepon genggam dan menutup kamera keamanan, selama ia masih berada di dalam RS. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Minggu (8/1/2012).
Bahkan menurut sumber, saat Beyonce henak menjalani persalinan sejak (5/1/2012), penyanyi berusia 30 tahun itu tidak ditemani sang suami Jay Z, melainkan ditemani ibunya. Beyonce Knowles yang melahirkan bayi perempuan lewat operasi caesar itu, kemarin kabarnya telah memberi nama pada anak pertama mereka, yakni Blue Ivy Carter.
Menurut artikel berita setempat, saat melahirkan Beyonce diperiksa ke Rumah Sakit Upper East Side dengan menggunakan nama Ingrid Jackson. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Minggu (8/1/2012).
Sebelumnya berita bahagia datang dari Beyonce Knowles yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Sabtu malam (7/1/2012) yang berjenis kelamin perempuan. Sayang kabar bahagia itu belum dibenarkan oleh Beyonce ataupun suaminya Jay Z. Namun begitu ucapan selamat dari teman-temannya sesama selebritis seperti Rihhana dan Russel Simmons yang memberikan ucapan selamat pada pasangan yang berbahagia itu, di akun twitter-nya membenarkan kelahiran Beyonce.
"Selamat datang di dunia putri Carter, Love Bibi Rih!," kicau Rihanna.
"Selamat untuk teman-teman baik saya Beyonce dan Jay-Z," tweet Russell.
Sementara itu juru bicara kedua pasangan tersebut, hingga berita ini diturunkan belum bersedia memberikan komentar apapun.
(efi)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra