Biodata Lengkap Darren Bent

Profil Tim Dan Biodata Pemain kali ini, akan menyajikan Profil Pemain Klub Aston Villa yaitu Darren Bent. Seperti yang kita ketahui, Darren Bent adalah pemain yang berposisi sebagai Striker. Cepat dan Efektif hali itulah yang bisa digambarkan mengenai Pemain berkebangsaan Inggris ini. Darren Bent merupakan Pemain anyar Aston Villa yang didatangkan dari Klub Sunderland. Darren Bent bisa dibilang salah satu Penyerang berbahaya di Liga Inggris, dan hali itulah yang membuat banyak Klub-klub besar Liga Inggris berburu untuk mendapatkan tanda tangannya. Dan kabar terakhir yang beredar Manajer Liverpool King Kenny ingin memboyongnya ke Liverpool, namun pihak The Villan tidak menanggapinya. Pemain yang memiliki nama lengkap Darren Ashley Bent ini, lahir di Tooting, Inggris pada tanggal 6 Februari 1984. Bagi kamubyang ingin mengetahui Profil singkat, dan Perjalanan karir dari Penyerang 28 tahun ini. Berikut kami sajikan Profile dan Biography dari Darren Bent.


Profil Dan Biodata Lengkap Darren Bent Penyerang Aston Villa

Nama Lengkap : Darren Ashley Bent
Tempat Lahir : Tooting, Inggris
Tanggal Lahir : 6 Februari 1984
Kebangsaan : Inggris
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Aston Villa

Profil Singkat

Darren Ashley Bent atau yang lebih sering dikenal Darren Bent adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Inggris. Ia lahir pada tanggal 6 Februari 1984 di Tooting, Inggris. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Aston Villa dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga pernah masuk dalam skuad timnas Inggris.

Perjalanan Karir

Karir Junior:
xxxx–1998 : Godmanchester Rovers
1998–2001 : Ipswich Town

Karir Senior:
2001–2005 : Ipswich Town
2005–2007 : Charlton Athletic
2007–2009 : Tottenham Hotspur
2009–2011 : Sunderland
2011–Sekarang : Aston Villa

Karir timnas:
2000–2001 : England U16
2002 : England U19
2003–2005 : England U21
2006–Sekarang : England

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata Penyerang Aston Villa asal Inggris Darren Bent.
Selain memberikan Biodata lengkap Darren Bent, kami juga menyajikan Profil da Biodata pesepakbola ternama lainnya yaitu dari Andy Carroll Biografi Lengkap.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra