Britney Spears Dituding Punya Libido Tinggi dan Doyan Pesta Seks

Britney Spears kembali membuat sensasi. Kali ini tudingan miring terhadap Britney datang dari Fernando Flores, mantan pegawainya. Ia mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan soal Britney yang menurutnya punya nafsu seks yang besar dan liar.
Menurut Fernando, untuk melampiaskan nafsu seksnya yang tinggi, Britney Spears selalu melakukan pesta seks ketika sedang menjalani tur keliling dunia. Britney juga gemar melakukan seks threesome. Hal itu terungkap ke publik setelah Fernando menceritakan rahasia ini kepada temannya.
"Aku mendengar dari dia (Fernando), Britney pernah threesome, berpesta seks. Britney punya nafsu seks yang besar," kata teman Fernando itu seperti dikutip The Sun, Rabu (18/1/2012).
"Britney punya banyak anak muda, penari keren di sekelilingnya selama tur dan sesuatu untuk bersenang-senang. Ada minuman keras, narkoba, kolam air panas dan yang lain," bebernya.
Selain membeberkan kelakuan buruk pelantun lagu 'Toxic' yang doyan pesta seks itu, Fernando juga pernah mengajukan gugatan kepada Britney atas tuduhan pelecehan seksual pada 2010 lalu. Namun, pihak Britney tak gentar terhadap gugatan itu dan malah menyerang balik Fernando.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra