Di Atas Panggung, Katy Perry Berciuman Bibir Dengan Penonton Pria

Katy Perry memang punya banyak akal untuk menyenangkan hati penggemarnya. Saat konsernya tadi malam di Sentul, Katy Perry sengaja mencium bibir seorang penonton pria yang diundangnya naik ke atas panggung.
Usai menyanyikan lagu berjudul 'Peacock', dalam hitungan detik, Katy pun berganti kostum. Menggunakan gaun corak bewarna hijau muda, Katy kemudian menunjuk seorang pria untuk naik ke atas panggung. Pria beruntung tersebut bernama Adri. Ia kemudian naik ke atas panggung dan mencium tangan Katy. Dan bukan Katy Perry namanya jika tak mampu membuat suasana bertambah heboh.
Dengan gayanya, Katy Perry menggoda Adri dan tiba-tiba saja bibir Adri dicium di atas panggung yang langsung mengundang teriakan histeris para penonton. Tak sampai disitu, Katy pun mengijinkan Adri untuk menciumnya.
Tanpa pikir panjang, Adri mencium pipi Katy sambil menggunakan kamera ponselnya untuk mengabadikan moment unik tersebut. Saking senangnya, Adri sampai gemetar dan berkali-kali gagal mendapatkan gambar yang bagus.
Seakan tak peduli dengan teriakan penonton yang makin histeris karena rasa iri, Katy kemudian membantu Adri. Ia mengambil handphone dan menyuruh Adri menciumnya kembali.
Usai menyenangkan penggemarnya, Katy kemudian menyanyikan lagu 'I Kissed A Girl'. Kedatangan Katy pertama kali di Indonesia ini disambut dengan antusias yang besar dari masyarakat. Seluruh bangku di Sentul International Convention Center terisi penuh oleh para penggemar Katy. Bahkan suara penonton menutupi suara Katy saat bernyanyi. Wow! Katy Perry memang benar-benar wow!!
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra