Dimabuk Cinta, Daniel Radcliffe Bakal Menikah Muda?

Aktor muda Daniel Radcliffe sepertinya benar-benar sedang dimabuk cinta. Pemeran tokoh Harry Potter ini sampai rela bertekuk lutut di hadapan kekasihnya, Rosanne Coker dan berniat untuk menikahinya.
Daniel Radcliffe dan Rosanne Coker pertama kali bertemu ketika Rosie bekerja sebagai asisten produksi pada film 'Harry Potter : Half Blood Prince'. Kemudian Daniel dan Rosie berkencan selama lebih dari setahun.
Rumor mengenai pernikahan Daniel Radcliffe dengan Rosanne Coker telah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. Walaupun mereka masih bertunangan, Radcliffe mengakui kalau ia sangat menyukai isu tersebut.
Kepada majalah Parade, saat dirinya masih remaja, Radcliffe menganggap pernikahan adalah aturan yang "sedikit klise". Namun, saat ini dia bisa melihat dirinya mengucap janji pernikahan. "Anda bertemu seseorang yang membuat Anda berpikir 'Aku tak keberatan berdiri di depan teman-teman dan keluarga dan memberitahu mereka betapa aku mencintaimu dan aku ingin bersamamu selamanya'," ujar aktor berusia 22 tahun tersebut.
Menjawab pertanyaan apakah dirinya benar-benar jatuh cinta, Radcliffe menjawab, "Ya, saya benar-benar jatuh cinta. Saat Rosie di sini, setiap hari tampak lebih baik," katanya seperti diberitakan Metro.
Aktor yang kini sedang menanti pemutaran perdana film terbarunya yang berjudul 'The Woman in Black' ini juga mengakui ia bukan seorang yang mudah untuk dicintai, karena kerap berpenampilan berantakan, berkepribadian serius serta terobsesi pada game Fantasy Football.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra