Emma Watson Tempati Posisi Teratas 'Wanita Tercantik Sedunia'

Aktris muda berbakat Emma Watson baru saja mendapatkan predikat sebagai 'Wanita Tercantik Sedunia 2011'. Emma berhasil menggeser 99 aktris cantik dan terkenal lainnya dari berbagai belahan dunia. Situs entertainment TCcandler menobatkan Emma Watson sebagai perempuan tercantik sedunia, bahkan mengungguli beberapa pesaingnya yang lebih senior.
"Kami yakin bahwa ada hal-hal besar pada diri Emma sebagai seorang aktris. Tidak ada keraguan bahwa dia akan muncul sebagai salah satu talenta terbaik dari generasi saat ini," tulis situs tersebut, Selasa (03/01/2011).
Dengan alasan bahwa bintang film 'Harry Potter' ini bisa menjadi contoh dan panutan bagi generasi muda lainnya, mereka menempatkan Emma di posisi puncak dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia tahun 2011.
"Dia adalah teladan sempurna bagi perempuan muda yaitu cerdas, berkelas, berani, bijaksana dan rendah hati. Kami tidak bisa memikirkan pilihan yang lebih baik daripada dia. Kami bangga menyatakannya, selamat Emma!" tulisnya.
Posisi kedua setelah Emma Watson ditempati oleh Camilla Belle. Sementara penyanyi R & B Rihanna menempati urutan ketiga. Sedangkan bintang seksi Scarlett Johanson harus rela berada di urutan 96 dan bintang Hollywood yang sedang naik daun, Mila Kunis berada di urutan terakhir daftar ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra