Hamil Bayi Kembar Tiga, Andy Lau Jaga Ketat Sang Istri

Lewat program bayi tabung, istri Andy Lau kini tengah mengandung empat bulan. Kabarnya, bayi yang ada dalam kandungan Carol Chu kembar tiga. Meski begitu, jenis kelamin sang bayi masih belum boleh diketahui publik. Demikian seperti yang dilansir May daily, Selasa (10/1/2012).
Pasalnya tiap kali aktor berusia 50 tahun itu ditanya tentang jenis kelamin anaknya, Andy selalu menuntup rapat-rapat mulutnya dari wartawan. Namun menurut penulis China kontroversial, Duguyi, di blog pribadinya memastikan kalau Andy menyewa beberapa mantan tentara Amerika Serikat (AS) untuk menjadi pengawal istrinya.
Selain sangat melindungi dan menjaga istrinya, Andy Lau juga dilanda kekhawatiran jika anak kembarnya lahir dengan membawa penyakit autis. Menurut Duguyi, kekhawatiran Andy Lau pada kesehatan bayi dan anak, karena usia Miss Malaysia tersebut sudah tidak muda lagi.
Ditambah lagi, menurut dokter resiko wanita melahirkan di atas usia 40 tahun akan membawa penyakit autis yang lebih tinggi daripada mereka yang melahirkan di bawah usia 25 tahun.
Tidak heran bila Andy berani membayar mahal mantan tentara Amerika Serikat (AS) sebagai pengawal Carol saat berpergian ataupun saat berada di rumah.
Di samping itu, mengingat untuk mendapatkan buah hati, Carol dan Andy banyak mengalami kesulitan. Bahkan Andy harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk berobat secara medis maupun tradisional China.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra