'Mission: Impossible Ghost Protocol' Rajai Box Office

Film 'Mission: Impossible Ghost Protocol' atau 'Mission Impossible 4' mantap berada di posisi puncak box office Amerika Utara dalam dua minggu terakhir ini. Film yang dibintangi aktor tampan Tom Cruise ini sedikitnya mampu meraup 38,3 juta dollar AS hanya dalam empat hari masa liburan tahun baru, dan mengumpulkan keuntungan sebesar 141,2 juta dollar AS semenjak diputar.
Semenjak dirilis pada tanggal 16 Desember 2011 di IMAX Theaters, Phillip Bradley "Brad" Bird yang menjadi sutradara film 'Mission: Impossible Ghost Protocol' tersebut mengaku terkejut dua kali setelah mendapat keuntungan dalam negeri sebesar 100 juta dollar AS dan 300 juta dollar AS dari seluruh dunia pada tanggal 29 Desember 2011 lalu.
Di belakang 'Mission: Impossible Ghost Protocol' ada film 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' yang mendapatkan laba bersih sebesar 26,5 juta dollar AS setelah diputar selama empat pekan. Film aksi detektif ini mendapat pemasukan total 136,5 juta dollar AS setelah tiga pekan diputar di bioskop AS.
Warner Bros Picture percaya jika film yang dibintangi Robert Downey Jr ini akan dapat meneruskan keuntungan domestiknya hingga 175 juta dollar AS. Sedangkan di posisi ketiga, 'Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked' berhasil mendapatkan 21 juta dollar AS dari total pemasukan 97,4 juta dollar AS. Sementara itu, 'War Horse', film karya Steven Spielberg, berhasil menempati posisi keempat dengan penghasilan bersih 19,2 juta dollar AS dari total 45,2 juta dollar AS yang didapatnya setelah dua pekan menghias layar lebar.
(Opung);sumber:Aceshowbiz

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra