Ingrid Kansil Siap Maju Jadi Calon Walikota Sukabumi

Artis cantik yang juga seorang politisi dari Partai Demokrat, Inggrid Maria Polupi Kansil atau Ingrid Kansil menyatakan dirinya siap maju untuk menjadi calon Walikota Sukabumi pada pemilihan umum kepala daerah Kota Sukabumi tahun 2013 mendatang.
"Saya siap maju pada pemilu Kota Sukabumi mendatang dengan tujuan untuk kemajuan warga Kota Sukabumi," kata Inggrid yang juga anggota Komisi VIII DPR-RI, Senin lalu.
Menurutnya, keluarga sudah mengizinkan dan dipastikan juga suami merestui dirinya untuk maju pada Pemilu Kota Sukabumi, yang saat ini dirinya tengah menunggu restu dari Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat. Jika restu tersebut sudah turun dipastikan Inggrid akan menjadi perwakilan dari Partai Demokrat yang maju dalam pemilu mendatang.
Lebih lanjut, pencalonan dirinya ini adalah sebagai salah satu permintaan dari masyarakat Kota Sukabumi yang ingin peningkatan kesejahteraan. Selain itu Inggrid juga mempunyai visi dan misi yang kuat yakni ingin membangun Kota Sukabumi ke arah yang lebih sejahtera.
"Saya maju bukan karena keinginan mutlak saya, tetapi merupakan amanah partai dan tanggung jawab saja kepada masyarakat Kota Sukabumi yang meminta saya maju menjadi calon Walikota Sukabumi," tambahnya.
Namun, dikatakan Inggrid, dengan siapa dirinya akan maju, pihaknya saat ini tengah menunggu hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPC Partai Demokrat yang nantinya akan menentukan siapa pendampingnya pada pemilu.
"Sudah banyak partai besar yang mendekati saya untuk saling berdampingan pada pemilu nanti, dipastikan kami juga akan berkoalisi dengan partai lain," kata Inggrid.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra