Ini Dia Model 26 Tahun Pacar Baru Demi Moore!

Pasca perpisahannya dengan Ashton Kutcher, aktris Demi Moore tampaknya sudah menemukan tambatan hatinya yang baru, yang tetap saja brondong. Dia adalah seorang model muda berusia 26 tahun bernama Blake Corl-Baietti .
Model tampan bertubuh atletis ini terlihat jalan bareng dengan Demi Moore di Los Angeles. Sebelumnya, Demi pernah digosipkan punya hubungan 'dekat' dengan seorang wanita lesbian.
Menurut sumber, hubungan bintang film berusia 49 tahun itu dengan Blake Corl-Baietti nampak sudah sangat dekat.
Corl-Betti juga menuliskan biodatanya dalam akun iStudio.com dengan deskripsi, "Saya menyukai aktivitas di luar, belajar banyak selama saya bisa, dan mengumpulkan pengalaman hidup apapun yang mampu terjadi." Demikian dilansir Dailymail, Jumat, (13/1/2012).
Berikut ini adalah foto-foto hot seksi telanjang dada Blake Corl-Betti :
Sejak rumor kedekatan Demi Moore dengan Blake Corl-Betti, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keduanya. Demi dan Corl-Betti yang memiliki perbedaan usia 23 tahun itu dikabarkan sudah dekat sejak pergantian tahun 2012 lalu.
Ashton Kutcher pun demikian. Semenjak Demi Moore menggugat cerai, sang aktor ini juga dikabarkan sudah mulai dekat dengan beberapa wanita. Ashton tertangkap kamera jalan bareng penulis naskah Lorene Scafaria di Italia saat liburan Natal tahun lalu.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra