Konser Katy Perry Bakal Jadi Mega Konser Yang Fantastik

Konser Katy Perry bakal digelar Kamis besok, 19 Januari 2012 di SICC Sentul, Bogor. Menjelang konsernya, para kru dari pelantun lagu 'Firework' ini sudah tiba di Indonesia sejak Sabtu kemarin. Profesionalitas dan kinerja para kru patut diacungi jempol karena sepertinya tak ada waktu untuk santai-santai bagi kru. Masing-masing kru harus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.
"Krunya sudah datang dari Sabtu kemarin. Udah set venue, ngumpul semacam pre-survei. Mereka mulai loading tanggal 16 kemarin. Hari ini, pagi, mereka baru mulai bangun set-nya," papar Yudha Perdana selaku perwakilan dari Ismaya Live.
Yudha yakin konser Katy Perry ini akan menjadi mega konser yang takkan mudah dilupakan penonton. Hal ini tampak dari konsep panggung yang mereka gunakan serta berbagai ornamen-ornamen penunjang konser ini.
"Untuk konser ini aja panggung-panggungnya sudah di set sekarang di sana, seperti yang dilihat di Youtube, seperti ada gimick-gimick candy, itu semua dari Amerika, dan beragam efek yang mereka datangkan, jadi benar-benar full show. Saya melihat ini bakal menjadi mega konser," imbuhnya.
Untuk persiapan konser ini Yudha mengatakan bahwa ada 9 penerbangan ke Jakarta yang memuat kru serta peralatan Katy Perry. Pasalnya pendukung konser Katy Perry dari berbagai dunia dan total semuanya ada 53 orang.
Untuk kepuasan dan kenyamanan penonton, Wall's Buavita selaku sponsor utama konser Katy Perry bekerjasama dengan BNI menyatakan siap menyediakan bus bagi para penonton yang akan menyaksikan konser Katy Perry yang bertajuk The California Dream Tour 2012.
"Ini tanpa dipungut biaya sama sekali, gratis bagi 1200 pendaftar pertama. Kita engga ingin penonton kecewa. Alat transportasi ini berupa shuttle bus yang diberi nama Katy Bus menuju ke lokasi," ujar Brand Manager Wall's Buavita, Anggiaswari Odang dalam jumpa pers di FX, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2012).
Odang menjelaskan, bagi calon penonton konser Katy Perry kali ini cukup melakukan registrasi di website Wall's Buavita. "Registrasi ini dibuka mulai tanggal 10 hingga 18 Januari 2011. Fresh people bisa menikmati shuttle bus yang hanya berada di satu lokasi di FX mal, Jalan Pintu Satu Senayan."
Namun menurut Odang bagi penonton yang pulang dari konser selain yang sudah melakukan registrasi tidak dapat menikmati fasilitas ini. "Jadi mereka yang tidak melakukan registrasi di FX tidak bisa menumpang bus ini. Registrasi hanya dibuka di FX."
Bagi yang telah melakukan registrasi, lanjut Odang, mereka dapat menikmati fasilitas ini mulai pukul 12.00 hingga 16.00 WIB di FX.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra