Michael Owen Biodata Lengkap

Profil Tim Dan Biodata Pemain kali ini, akan kembali menyajikan Profil Pemain, yang kali ini datang dari Pemain Legendaris yang saat ini bermain untuk Klub Manchester United yaitu Michael Owen. Bagi para pecinta bola diseluruh dunia, pasti sudah mengenal nama Michael Owen, mantan penyerang The Three Lions, yang pernah mencetak rekor pencetak gol termuda Inggris, ketika Owen mencetak gol ke gawang Argentina pada Piala Dunia 1998. Pemain yang memiliki nama lengkap Michael James Owen ini, lahir di Chester, Inggris pada tanggal 14 Desember 1789. Bagi kamu penggemar Michael Owen, ingin mengetahui Profil Singkat, dan Perjalanan Karir dari Penyerang veteran asal Inggris ini. Berikut kami sajikan Profile dan Biography dari Michael Owen.


Profil Dan Biodata Lengkap Michael James Owen Mantan Striker Andalan Timnas Inggris


Nama Lengkap : Michael James Owen
Tempat Lahir : Chester, Inggris
Tanggal Lahir : 14-12-1979
Kebangsaan : Inggris
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Manchester United

Profil Dan Perjalanan Karir

Michael James Owen lahir di Chester, Chesire, Inggris, 14 Desember 1979, adalah seorang pemain sepak bola Inggris. Sempat dijuluki The Phenomenon. Tubuhnya mungil, namun geraknya cepat dan tajam.

Owen sempat bermain untuk klub Liverpool, Inggris, sebelum akhirnya hijrah ke klub raksasa Spanyol, yaitu Real Madrid pada tahun 2004. Tidak betah di Real Madrid, karena seringnya Owen dibangkucadangkan, maka pada tahun 2005 ia pindah ke Newcastle United, klub Inggris Raya yang tidak sebesar Real Madrid, namun dapat menjamin Owen bakal mendapat tempat di tim utama.

Golnya ke gawang tim nasional Argentina pada saat tim nasional Inggris melawan Argentina pada Piala Dunia 1998 adalah sebuah gol yang tidak akan dilupakan para pecinta sepak bola.

Di musim panas ini, Owen bergabung dengan Manchester United dalam sebuah operasi transfer yang mengejutkan.

Demikian sekilas mengenai Profil dari Michael Owen, yang merupakan mantan striker Timnas Inggris dan saat ini bermain untuk Manchester United.
Selain memberikan Biodata Lengkap Michael Owen, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola ternama lainnya yaitu dari Biodata Lengkap Darren Bent.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra