Nonton Konser Katy Perry, Jupe Akan Pakai 'Bra Dispenser'

Julia Perez (Jupe) kembali bikin sensasi. Kali ini Jupe mengaku akan memakai bra dispenser saat menonton konser Katy Perry yang akan berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor malam ini.
Setelah beberapa waktu lalu mengenakan bra kulit durian di sebuah acara di Thailand, kini Jupe kembali membuat sensasi dengan memakai bra dispenser.
Entah hanya sekedar bercanda atau serius, dalam akun Twitter-nya, pelantun lagu 'Belah Duren' ini menyebut akan memakai bra dispenser saat menonton konser bintang Amerika Serikat, Katy Perry di SICC malam nanti.
Demikian kicau Jupe di akun @juliaperrez beberapa menit lalu. "Are u ready for...BRA disPENSer,,,,, mana teriakan nya???..sebentar lagi posting neh!!"
Tadi malam, artis yang rajin berkicau di Twitter ini juga menjawab ajakan temen-temannya untuk menonton konser Katy Perry bersama-sama, diantaranya Aming dan Bertrand Antolin.
@juliaperrez: Asikk kita party..jupe pake BH dispenser!!! Merdeka RT @DayuWijanto: Besok jadi bareng ya @juliaperrez @amink80 @bertrand1407 #katyperry.
Penasaran bagaimana bra dispenser ala Jupe? Kita tunggu saja.
(Opung);foto:kpl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra