Pakai Baju Kelewat Seksi, Ashanty Jadi Bahan Perbincangan

Penampilan Ashanty di acara musik 'Dahsyat' RCTI pada hari Minggu, tanggal 8 Januari 2012 kemarin menjadi bahan omongan publik. Pasalnya, saat tampil berduet dengan Anang Hermansyah, Ashanty memakai baju yang terlalu ketat sehingga terkesan seksi, bahkan lekukan tubuhnya termasuk belahan pahanya sangat jelas terlihat.
Saat tampil, Ashanty mengenakan pakaian ketat berwarna biru. Sedangkan Anang seperti biasanya, tampil dengan kemeja hitam dan celana jins. Namun, baju yang dipakai Ashanty sepertinya terlalu ketat, sehingga membuat lekukan tubuhnya terlihat jelas.
Setelah penampilannya itu, nama Ashanty pun langsung menjadi perbincangan hangat di sebuah forum internet. Kebanyakan dari mereka memuji penampilan Ashanty yang punya keseksian luar biasa. Anang Hermansyah pun disebut beruntung bisa memiliki teman duet sekaligus kekasih seperti Ashanty.
Namun, ada juga yang menyayangkan penampilan Ashanty itu. Mereka pun meminta agar wanita berdarah Arab itu lebih memerhatikan lagi kostum panggungnya. Apalagi ketika sedang tampil di televisi. Apakah ini sebuah sensasi atau memang ketidaksengajaan? Anda sendiri yang menilainya.
(Opung);foto:kaskus

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra