Pamer Celana Dalam di Kereta Jadi Tren di Kota-kota Besar

Suatu pemandangan yang unik yang diberi nama 'No Pants Subway Ride' tengah menjadi tren di beberapa kota besar dunia seperti London, Los Angeles, New York, Washington, Vancouver, Taipei dan Mexico City.
Tren memakai bawahan hanya dengan celana dalam di atas kereta api bawah tanah ini terus meluas. Seperti dikutip dari Dailymail, gerakan yang diprakarsai oleh prankster (pembuat lelucon) Improv Everywhere itu telah berjalan selama 9 tahun.
Awalnya gerakan tersebut hanya dibuat sebagai sebuah lelucon. Pihak penyelenggara menyebutkan sebanyak 6.300 orang telah menerima undangan untuk melakoni gerakan tersebut dengan syarat yang cukup mudah yakni, orang harus mau melepas celana atau rok mereka saat naik subway. Ketika berada di dalam kereta, mereka pun harus bersikap biasa saja.
Saat naik kereta, orang yang mengikuti gerakan ini diinstruksikan untuk mengobrol, membaca atau mendengarkan musik. Mereka diharuskan melakoni aktivitas yang umumnya dilakukan setiap orang ketika mengenakan baju normal. Unik atau aneh? Anda sendiri yang menilai.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra