Para Artis Juga Antusias Nonton Konser Katy Perry

Konser Katy Perry yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, 19 Januari 2012 tak hanya dibanjiri penggemar biasa. Banyak kalangan artis atau selebritis juga tampak antusias ingin menyaksikan konser Katy Perry yang disebut-sebut sebagai konser terbesar dan termewah di awal tahun ini.
Para artis atau selebritis yang datang untuk menonton konser Katy Perry di SICC antara lain ada Nadila Ernesta, Yeyen Lidya, Tantowi Yahya, Julia Perez, Bertrand Antolin, Aming, Vicky Shu, Morgan SM*SH, Sheza Idris, Omesh, Marsha Timothy, Donita, Handika Pratama, Eros Sheila on 7, Jeremy Thomas, Giring Nidji, Yasmine Wildblood, Olivia Lubis Jensen, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Widi Vierra dan lainnya.
Nadila Ernesta tampak datang bersama teman wanitanya. Si cantik ini mengenakan busana warna biru dengan bawahan celana mini yang dipadu dengan sepatu hak tinggi. Nadila juga memamerkan tiket seharga Rp1,9 juta miliknya.
Dari raut wajahnya, Nadila memang terlihat sangat antusias buat nonton konser ini. Bahkan, rela menunggu dalam kerumunan antrean sepanjang ratusan meter bersama penonton.
"Pengen nonton banget, tapi kalau persiapan sih gak terlalu banget, biasa aja," ujarnya yang tak mengenakan busana warna-warni dan wig, yang memang menjadi ciri khas Katy Perry seperti penonton lainnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra