Pasca Melahirkan, Beyonce Direkrut Jadi Desainer Obama

Beyonce Knowles memang tipe perempuan aktif. Terbukti, pasca melahirkan putrinya, Blue Ivy Carter pada Sabtu (7/1/2012) lalu, Beyonce tidak mau lama-lama tinggal diam. Alhasil, dia pun mencari kesibukan lain, dan tak tanggung-tanggung, Beyonce langsung direkrut jadi salah satu desainer presiden AS Barack Obama.
Seperti dilansir dari Patdollard.com, Beyonce adalah salah satu dari 20 desainer yang direkrut untuk mendesain pernak-pernik, yang akan digunakan untuk keperluan kampanye pemilu presiden, di mana Obama akan kembali mencalonkan diri.
Pernak-pernik yang dibuat oleh desainer seperti Russell Simmons, Sean Combs, Tory Burch, Vera Wang, dan Diane von Fursternberg tersebut tidak akan dibagikan cuma-cuma, melainkan akan dijual pada publik. Hasilnya tentu saja akan digunakan untuk membiayai kampanye Obama tersebut.
Bersama ibunya, Beyonce telah merancang kaos unik yang dilengkapi dengan berbagai frase seperti kalimat 'Yes we can' dan 'I'm in!'. Satu kaos karya Beyonce bakal dibandrol dengan harga $45, dan sudah bisa dipesan mulai sekarang.
Saat ini, Beyonce sendiri sedang berbahagia menyambut kelahiran bayinya dengan sang suami Jay Z. Walaupun sempat menimbulkan kontroversi, namun bayi cantik tersebut lahir dengan selamat di rumah sakit Lenox Hill secara normal.
(pat/ris)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra