Profil Lengkap Vincent Kompany

Profil Tim dan Biodata Pemain masih menyajikan Kumpulan Biodata Pemain Sepakbola dari seluruh Dunia, Profil Pemain kali ini datang dari Bek Tengah The Cityzen yaitu Vincent Kompany. Vincent Kompany adalah pesepakbola profesional asal Belgia yang saat ini membela Klub kaya raya Manchester City. Pemain yang berposisi sebagai Bek tengah ini, selalu menjadi pilihan utama Roberto Mancini, karena Kedisiplinannya menjaga daerah pertahanan. Pemain yang memiliki nama lengkap Jean Vincent Kompany Mpoy ini, lahir di Uccle, Belgium tanggal 10 April 1986. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil dan Perjalanan Karir dari Kapten Manchester City ini. Berikut kami sajikan Profile dan Biography lengkap Vincent Kompany.


Profil Dan Biodata Lengkap Vincent Kompany

Nama Lengkap : Jean Vincent Kompany Mpoy
Tempat Lahir : Uccle, Belgium
Tanggal Lahir : 10-Apr-86
Kebangsaan : Belgium
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Manchester City

Profil Singkat

Jean Vincent Kompany Mpoy atau yang lebih akrab di sapa Vincent Kompany merupakan pesepak bola dari Belgia yang lahir pada tanggal 10 April 1986 di Uccle, saat ini bermain untuk Manchester City dan tim nasional Belgia. Dia mampu bermain pada posisi gelandang selain itu Kompany adalah Keturunan darah Kongo.

Perjalanan Karir

Karir Junior:
1992–2003 : Anderlecht

Karir Senior:
2003–2006 : Anderlecht
2006–2008 : Hamburger SV
2008–Sekarang : Manchester City

Karir timnas:
2004–Sekarang : Belgia

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata dari Vincent Kompany, Bek tengah asal Belgia yang saat ini membela Klub Manchester City.
Selain memberikan Profil lengkap Vincent Kompany, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola ternama lainnya yaitu dari Biodata Jermain Defoe.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra