Setelah Beckham, Giliran Lorenzo Akan Ditemani Syahrini di Jakarta

Setelah sukses dengan tren 'Jambul Khatulistiwa' saat menyambut pesepakbola tampan David Beckham berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu, Syahrini kini kembali diberi kepercayaan untuk menyambut kedatangan pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo.
Selain diberi kesempatan untuk menyambut kedatangan Lorenzo, Syahrini juga diminta tampil bersama pembalap asal Spanyol itu dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi. Apakah Syahrini akan mengenakan jambul andalannya lagi?
"Syahrini belum tentu pakai jambul khatulistiwa. Lagipula itu kan dandanan 2011 ya, sedangkan sekarang sudah 2012," ujar Reindhy, asisten Syahrini, Jumat (13/1/2012).
Menurutnya, permintaan agar Syahrini bisa menyambut Lorenzo saat ke Indonesia terbilang mendadak kali ini. Karena itulah Syahrini hanya memiliki waktu yang sedikit untuk mempersiapkan penampilannya. Kebetulan jadwal pelantun lagu 'Sesuatu' itu juga sedang padat.
Berbeda ketika David Beckham datang ke Jakarta, saat itu Syahrini juga ikut dalam acara makan malam tertutup bersama pesepakbola itu. Namun kali ini, Syahrini hanya akan menemani Lorenzo dalam acara talk show. Reindhy juga menuturkan, pihak televisi swasta sempat bertanya apakah Syahrini mau menemani Lorenzo berdansa. Pasalnya pembalap asal Spanyol tersebut memiliki kegemaran menari.
"Sempat tanya ke saya, Jorge kan sukanya dansa, kalau nanti Jorge minta Syahrini untuk menemani dansa mau nggak? Syahrini jawab sambil bercanda, jangankan dansa nanti akan aku ajak dia tari jaipong supaya dia tahu kalau itu tarian tradisional Indonesia," ucapnya.
Selama berada di Jakarta, Jorge Lorenzo akan melakukan sejumlah kegiatan. Selain melakukan meet and greet dengan fans, ia juga akan memberi pelatihan untuk 10 pembalap Yamaha dari ajang Yamaha Cup Race.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra