Sheila Marcia Bangga 2 Tahun Dipercaya Jadi Icon Anti Aborsi

Sudah 2 tahun Sheila Marcia dipercaya menjadi icon anti aborsi. Masa lalu yang kelam tak membuat bintang sinetron 'Anugerah' di RCTI ini terpuruk. Sheila mampu membuktikan kekuatan hati dan mentalnya hingga membawanya menjadi pribadi yang lebih baik. Sang mama, Maria Joseph pun merasa bangga Sheila masih diberi kepercayaan menjadi ikon anti aborsi.
"Sheila Marcia diperpanjang untuk icon anti aborsi di RS Harapan Bunda, Puji Tuhan. Berarti Tuhan baik dan sayang sama Sheila Marcia. Sudah 2 tahun kan. Tapi diperpanjang lagi," ungkap Maris Joseph, selaku ibu kandung Sheila, seperti dikutip dari kapanlagi.com pada Jumat (6/1/2012) lalu.
Selain sibuk dengan tugasnya sebagai icon anti aborsi, Sheila juga kembali terjun ke dunia akting. Keluarga pun mendukung penuh aktivitas Sheila dengan berbagai usaha, termasuk menemani Sheila saat dia sedang berada di lokasi syuting.
"Ada asisten, sopir, ada suami. Ada anak-anak lapangan yang sudah seperti saudara, akrab banget. Kadang tante juga tiap ke Jakarta ya nemenin, karena kangen lihat akting anak," lanjut sang ibu.
Saat ini, istri dari Kiki Mirano tersebut sedang hamil 5 bulan, sehingga untuk sementara Sheila akan mengundurkan diri dari dunia hiburan. Sebelumnya, wanita bernama lengkap Sheila Marcia Joseph tersebut telah memiliki seorang anak bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang merupakan hasil hubungannya dengan mantan vokalis band Drive, Anji. Sheila juga pernah batal menikah dengan pebasket bernama Delano.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra