Siap-siap! Evanescence Bakal Gelar Konser di Jakarta

Buat para penggemar band rock asal Amerika Serikat (AS) yang terkenal dengan lagu 'My Immortal', Evanescence, bersiaplah karena band ini akan mengguncang panggung PRJ Hall A, Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 25 Februari 2012 mendatang. Konser Evanescence di Jakarta, Indonesia ini merupakan penutup dari rangkaian tur Asia mereka.
"Setelah Incubus, Paramore kemarin, janji kita untuk mendatangkan Evanescence akhirnya tinggal menunggu hitungan hari saja," ujar Sherwin Djajadi dari Showmaxx Entertainment, selaku promotor konser Evanescence, saat jumpa pers di Kawasan Ampera, Rabu, 4 Januari 2012.
Diungkapkan oleh Sherwin, band yang digawangi oleh Amy Lee dan kawan-kawan itu akan tiba di Indonesia pada tanggal 24 Februari 2012. Dalam konsernya nanti, Evanescence akan membawakan lebih dari 22 lagu selama 2,5 jam.
Menurut Sherwin, proses mendatangkan Evanescence ke Indonesia cukup panjang dan berliku. "Proses meyakinkan mereka bahwa Indonesia aman untuk konser. Kita memberikan list banyak konser yang sukses, yang sudah berjalan kepada mereka. Akhirnya mereka mengiyakan," ucapnya.
Mereka harus menunggu selama hampir satu tahun sebelum Evanescence akhirnya setuju untuk menggelar konser di Indonesia. "Banyak lobi dan proses untuk mendatangkan mereka dan baru di-approve bulan November setelah menunggu hampir satu tahun," tambahnya.
Tiket konser Evanescence di Jakarta mulai dijual pada tanggal 9 Januari 2012. Tiket dibuka dengan harga normal, yakni Rp1,2 juta untuk kelas VIP, Rp700 ribu untuk kelas Festival A, dan Rp500 ribu untuk kelas Festival B.
Band Evanescence sendiri baru saja merilis album baru bertajuk 'Evanescence'. Ini adalah album ke-3 mereka setelah 'The Open Door' yang dirilis lima tahun lalu. Album yang berisi 12 lagu ini diproduseri oleh Nick Raskulinecz, pria yang pernah bekerjasama dengan Foo Fighters.
Sang vokalis, Amy Lee mengungkapkan, album Evanescence lebih kolaboratif ketimbang dua album mereka sebelumnya. "Kami tahu bagaimana bekerjasama dan membandingkan kekuatan satu sama lain dan itu berbeda dari album kami lainnya," ungkap pelantun lagu 'Bring Me to Life' ini seperti dikutip dari Reuters.
Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memboyong Evanescence ke Indonesia?. "Cukup mahal di atas Incubus, Rp4 miliar lebih. Sudah dibayar cash full, tinggal mereka datang dan konser saja," jelas Sherwin.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra