SNSD Tak Sesempurna Yang Dibayangkan, Ini Buktinya!

Girlband SNSD selama ini dikenal sebagai sembilan simbol perempuan bertubuh seksi dan ramping dengan kaki jenjang. Mereka telah terbiasa menonjolkan kelebihan fisik mereka tersebut dengan mengenakan celana pendek yang dipadu dengan sepatu berhak tinggi.
Namun ada hal yang cukup mengejutkan. Saat mengisi sebuah acara di pertandingan sepak bola, tubuh para personil SNSD terlihat biasa saja, tak istimewa. Mereka mengenakan kemeja kotak-kotak, kardigan, dan celana panjang jins dipadu dengan sneakers.
Foto para personil SNSD mengenakan setelan tersebut kemudian beredar di internet. Foto mereka sedang tampil di lapangan sepak bola itu diberi judul 'SNSD's Average Appearance. The Importance High Heels'.
Dalam foto itu tampak kaki mereka tidak menggunakan sepatu berhak tinggi sehingga tak sejenjang biasanya. Tubuh kesembilannya pun tak se-glamour ketika mengenakan celana pendek. Namun tidak diketahui, kapan foto tersebut diambil. Demikian dilansir Soompi, Senin (2/12/2012).
"This is reality. SNSD juga manusia," seorang netizen berkomentar. "SNSD juga tak mungkin sesempurna itu," sambung netizen lainnya. Sepertinya ini bisa membuktikan kalau tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra