Sudah Tak Serumah, Nova Eliza Gugat Cerai Suami

Tanpa diketahui publik, artis Nova Eliza diam-diam telah menggugat cerai suaminya Mirwan Suwarso, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada tanggal 5 Januari 2012 lalu. Namun, Nova memilih bungkam soal perceraiannya itu.
Belum diketahui apa yang menjadi penyebab atau alasan Nova Eliza menggugat cerai sang suami. Namun pihak pengadilan agama membenarkan kabar itu. "Betul kemarin tanggal 5 Januari," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 13 Januari 2012.
Menurut Tamah, gugatan cerai itu diajukan Nova yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Persidangan cerai perdana pasangan ini akan digelar pada tanggal 26 Januari 2012 mendatang. Kabarnya, Nova dan suami sudah tidak serumah lagi.
"Saya nggak tahu, apakah mereka masih satu rumah atau nggak. Yang pasti alamat domisilinya berbeda," ujarnya.
Sementara itu, manajer Nova Eliza mengaku tidak tahu soal pendaftaran dan gugatan cerai Nova terhadap sutradara kondang itu. "Kita enggak tahu, mba Nova enggak cerita apa-apa," jelas Dona, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (13/1/2012).
Menurut Dona, saat ini Nova sedang sibuk latihan untuk show-nya besok di acara musik 'Dahsyat'. "Mba Nova-nya lagi sibuk nanti aja telepon lagi. Saya enggak bisa ngomong soal itu," tutupnya.
Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini memang sudah lama santer terdengar. Ketika putri semata wayang mereka merayakan ulang tahun, Mirwan tidak ikut menghadiri acara tersebut. Namun, Nova mengatakan suaminya itu sedang bertugas ke luar kota. Nova juga lebih senang membicarakan soal perkembangan putrinya.
Nova Eliza dan Mirwan Suwarso menikah pada tanggal 10 September 2007 lalu di Banda Aceh. Pada tanggal 5 Januari 2012, Nova melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomer perkara 49/ PD.TG/ 2012/PAGS.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra