Syahrini Punya 'Jambul Khatulistiwa', Ashanty Punya 'Konde Meledak'

Jika penyanyi seksi Syahrini sukses memperkenalkan 'jambul khatulistiwa' hingga menjadi tren dan populer, sepertinya Ashanty juga tak mau kalah. Pasangan duet sekaligus kekasih Anang Hermansyah ini memperkenalkan model rambut terbarunya yang populer dengan nama 'konde meledak'.
Ashanty tampak tampil beda saat syuting video klip lagu 'Sumpah Mati' bersama Anang. Ashanty senang dengan model rambutnya. Ia pun semakin bahagia karena ternyata Anang juga menyukai model kondenya tersebut.
"Anang memuji rambut Mbak Ashanty. Dan Ashanty juga nggak mau pusing soal namanya," kata Ida, asisten Ashanty seperti dilansir VIVAnews.com.
Menurut Ida, awalnya Ashanty juga sempat merasa bingung saat gaya rambutnya itu diberi nama yang cukup unik, 'konde meledak'. Ashanty tak pernah berpikir untuk memberi nama model rambutnya itu dengan istilah aneh. Rambut kondenya hanya untuk memperbarui penampilannya demi kepentingan video klip.
"Mbak Ashanty juga bingung karena ia merasa nggak kasih nama kondenya dengan nama konde meledak," ujarnya.
Ditambahkan Ida, konde baru Ashanty bukan buat gaya-gayaan atau mencari sensasi di tahun 2012 ini. "Nggak seperti itu juga. Bukan buat cari sensasi-sensasi yang gimana, kok," tegasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra