Syahrini, Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment

Artis cantik nan seksi Syahrini berhasil meraih penghargaan sebagai Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment dalam ajang Infotainment Awards 2012 yang berlangsung malam ini, Jumat, 20 Januari 2012 di Balai Sarbini, jakarta.
Rasa senang dan syukur terpancar dari wajah cantik Syahrini saat namanya disebutkan oleh Maia Estianty, Mei Chan dan Joe Richard sebagai pembaca nominasi. Syahrini tampak cantik dan anggun saat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan serta mengucapkan beberapa kalimat.
"Assalamu'alaikum," sapanya lembut mengawali kalimatnya yang diikuti jawaban salam dan tepuk tangan penonton. Syahrini pun melanjutkan kalimatnya dengan mengucapkan rasa terimakasihnya pada Allah SWT, almarhum ayahnya, mama, adik sekaligus manajernya Aisyahrani, tim manajemen serta semua para penggemar Syahrini hingga ia bisa berdiri di atas panggung sebagai pemenang kategori Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment di ajang Infotainment Awards yang digelar untuk pertama kalinya ini. Syahrini memang sesuatu!
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra