Titi Kamal dan Marcella Sumbang Pakaian Dalam Buat Nirina

Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah pasangan Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat' pada Kamis malam, 12 Januari 2012 mengundang rasa simpati para sahabatnya. Titi Kamal dan Marcella Zalianty mengaku kaget begitu membaca Twitter Nirina yang mengalami musibah kebakaran. Mereka pun dengan sukarela memberikan sumbangan kebutuhan keluarga kepada Nirina dan Ernest, termasuk pakaian dalam (underwear).
"Kaget banget petama lihat di Twitter, aku kabari Marcella. Mudah-mudahan menyambut 2012 dapat rezeki yang lebih baik," ujar Titi saat ditemui di kediaman Nirina dan Ernest, di Perumahan Permata Mediterania, Pos Pengumben, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2012).
"Saya dibelikan celana dalam sama Titi Kamal. Baru pertama kali saya dibelikan pakaian dalam sama perempuan selain istri saya," ucap Ernest saat ditemui di kediamannya, Jumat (13/1/2012) sambil bercanda.
Saat menyaksikan sendiri rumah Nirina, Titi dan Marcella sempat kaget. Tapi keduanya bersyukur karena kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.
"Sempat lihat ke atas, dan kaget banget sih. Tapi Alhamdulillah suaminya, Nirina, dan anaknya enggak apa-apa," tutur Marcella.
Sebagai seorang sahabat, keduanya tak lupa memberikan support dan bantuan kepada pasangan yang menikah pada tanggal 5 April 2009 itu. Keduanya datang membawa makanan serta pakaian.
"Bentuk kehadiran ke rumah dia, bisa support dia, bisa ketawa. Bawa baju, daleman, dan makanan. Yang penting kita cepat bawa ke sini bawa apa yang kita punya dan bisa," ungkap Marcella.
Akibat musibah ini, Nirina Zubir yang tengah hamil anak kedua dan sang suami terpaksa menginap di rumah tetangganya di sekitar kompleks Perumahan Mediterania.
"Untuk sementara kita menginap di rumah tetangga. Sangat trauma pasti ya," ujar Ernest.
Menurut Ernest, peristiwa kebakaran yang melalap habis seluruh ruang wardrobe di lantai dua terjadi pada pukul 23.00 WIB. Api yang berasal dari ruang tersebut dengan cepat menyebar ke seluruh ruangan di lantai dua. Ernest dan Nirina pun mengaku masih trauma dengan kejadian itu.
"Kalau sekarang ada yang mati listrik atau suara-suara, langsung was-was. Waktu semalam dengar api itu benar-benar kayak ada orang jatuh. Ditambah lagi membakar wardrobe, jadi suaranya semakin besar," ucap Nirina.
Menurut Nirina, dukungan dari para sahabat sangat membantu meningkatkan mental mereka yang sempat turun. "Support teman moral itu sudah menenangkan banget. Sekarang pelan-pelan menyusun mental kami. Pikiran masih kepecah. Tetangga juga baik banget," katanya Nirina.
Tak lupa Titi Kamal dan Marcella Zalianty meminta Nirina dan Ernest untuk ikhlas dan sabar dengan cobaan yang dialami. Mereka juga berharap, agar sahabatnya itu diberi rezeki yang lebih besar lagi.
"Diikhlaskan, semoga ini jadi sebuah awal mendapatkan rezeki yang lebih besar lagi," doa Titi yang diamini Marcella.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra