Adipati Dolken Pilih Jadi Artis Ketimbang Kuliah

Banyak alasan para artis mengorbankan pendidikan demi berkarir di industri hiburan. Ada yang memilih tidak kuliah dulu, bahkan rela berhenti kuliah agar bisa fokus pada karirnya sebagai artis. Hal ini juga dialami oleh aktor muda Adipati Dolken yang lebih memilih untuk mencari uang dulu ketimbang kuliah. Sulit bagi Adipati untuk bisa menjalani keduanya secara bersamaan.
"Aku harus memilih. Sulit untuk melakukan keduanya pada saat bersamaan," ucap cowok yang akrab dipanggil Adi itu.
Adipati memang baru saja meluncurkan film terbarunya yang berjudul 'Malaikat Tanpa Sayap', Selasa (7/2/2012) lali, di Jakarta. Di film ini, Adi mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis muda Maudy Ayunda.
Untuk saat ini, Adipati memutuskan berkarir di dunia entertain dan mengumpulkan uang. Setelah itu, baru ia akan fokus ke pendidikan. "Setelah itu baru aku konsentrasi untuk benar-benar kuliah," lanjutnya.
Lalu, apa jurusan atau minat seorang Adipati Dolken jika kelak ia kuliah? Menurut cowok yang pernah bermain di serial sinetron 'Kepompong' ini, ia ingin belajar soal teknologi informasi atau psikologi di Universitas Indonesia.
"Aku senang banget main game. Ya, penginnya sih tidak hanya main, tetapi juga bisa bikin game-nya," katanya tertawa.
Sebelum bermain di film 'Malaikat Tanpa Sayap', Adipati juga dikenal lewat perannya di film layar lebar berjudul 'Putih Abu-abu dan Sepatu Kets'. Meski demikian, Adi mengakui, film 'Malaikat Tanpa Sayap' ini punya kesan yang berbeda dan mendalam baginya.
Menurutnya, ia bisa belajar dari isi cerita film ini. Disamping itu, ia juga tertantang untuk bisa menampilkan akting yang bagus seperti tuntutan sang sutradara film ini.
"Sesulit apa pun hidupku, aku enggak boleh menyerah. Harus terus berupaya tetap survive. Itu pesan yang aku tangkap dan membuatku paling berkesan," jelas Adi.
(Opung);foto:surabaya-metropolis.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra