Agni Pratistha Menang di Asia Model Festival Award 2012

Satu lagi prestasi diraih aktris dan model Agni Pratistha yang baru saja menerima penghargaan di ajang Asia Model Festival Award 2012, di Korea Selatan. Penghargaan ini diraih Agni berdasarkan penilaian juri di ajang ini.
"Ini penilaian juri, bukan polling SMS. Sehari-hari di sana pakai kain tenun dan batik, serta aksesori dan perhiasan Indonesia. Setiap kali ke luar negeri itu juga yang saya lakukan," kata Agni saat ditemui di Cafe Aria, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (1/2/2012) malam.
Selama mengikuti ajang tersebut, kekasih aktor Herjunot Ali itu mengenakan rancangan busana karya desainer Didiet Maulana, kain tenun batik asal Nusa Tenggara Timur. "Kain tenun batik dari NTT yang seratnya ringan dan tipis. Padanannya hitam. Aksesorinya emas. Inspirasinya dari Kupang. Gelang-gelang emas dan bertumpuk-tumpuk," jelasnya.
Karena kostum yang dikenakannya dianggap unik, maka tak heran jika Agni mendapat respon yang baik oleh para juri. Menurutnya, karena busana tradisional Indonesia mudah dikenali, maka dia bisa meraih penghargaan tersebut.
"Kostumnya unik banget, pakai bajunya modern. Indonesia tuh desainernya bagus-bagus. Pakaiannya long dress pakai kain tenun gitu. Respon di sana bagus banget. Pakai bajunya tradisional, dan gampang banget dikenali," paparnya.
Meski sudah menang, tapi Agni tetap merasa aneh bisa meraih penghargaan tersebut. Baginya, penghargaan ini merupakan kejutan yang luar biasa. "Rasanya aneh pas nerima penghargaan ini. Kejutan bagus saja di awal tahun," tandasnya.
(rik)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra