Big Bang, Boyband Kaya Dengan Penghasilan Rp1,5 Miliar/Hari

Demam boyband dan K-pop memang sedang melanda beberapa negara di dunia ini. Namun tak bisa dipungkiri kalau boyband Korea lah yang paling populer di industri musik dunia. Bukan hanya di Asia, tapi juga di kawasan Eropa.
Salah satu boyband Korea yang sudah merasakan nikmatnya kesuksesan dan popularitas adalah Big Bang. Banyak yang menganggap boyband ini punya penghasilan tinggi setiap harinya.
Dilansir dari laman Soompi, analis dari LIG Investments & Securities, Jung Woo Suk memperkirakan, boyband Big Bang yang terkenal dengan lagu hits 'Haru Haru' itu mengantongi pendapatan sebesar 78 miliar won atau setara dengan Rp623 miliar pada tahun ini. Artinya Big Bang berpenghasilan sekitar 200 juta won atau setara dengan Rp1,5 miliar per harinya.
Lebih rinci, Woo Suk menjelaskan, jumlah tersebut diperoleh Big Bang dari tur keliling dunia sebesar 4 miliar won, konser lainnya sebanyak 38 miliar won, penjualan album sebesar 12 miliar won, dan 5 miliar won dari iklan serta promosi. Tahun lalu, Big Bang mengantongi pendapatan sebesar 29 miliar won atau setara dengan Rp231 miliar, sepertiga dari penghasilannya di 2012.
(umi);editor:(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra