Biografi Profil Alba Fuad

Biografi dan Profil Alba Fuad (AF) Alba fuad adalah artis yang terkenal di era 90an yang kini sedang terjerat masalah narkoba. AF ditangkap bersama dengan John Kei. Alba Fuad dikenal sebagai aktris yang tenar di tahun 1980-an hingga awal tahun 1990-an. Pada akhir tahun 1980-an, Alba Fuad sering bermain menjadi 'pemanis' dalam film-film Warkop DKI.


Film-film yang pernah dibintangi keponakan musisi Ahmad Albar ini antara lain PERMAINAN DI BALIK TIRAI (1988), SILUMAN KERA (1988), RIMBA PANAS (1988), ISTRI DARI GUNUNG MERAPI II (1990), GUNTUR TENGAH MALAM (1990), WARISAN TERLARANG (1990), PEDANG NAGA PASA (1990), MENERJANG PRAHARA DI KOMODO (1991), TUAN, NYONYA DAN PEMBANTU (1991), serta OLGA DAN SEPATU RODA (1991).

Berita Terbaru Seputar Artis Alba Fuad ;

Artis Alba Fuad ikut ditangkap bersama dengan tokoh pemuda John Key. Polisi menangkap mereka di Hotel C'one, Jakarta Timur usai mengonsumsi shabu-shabu, dengan bukti ditemukan bong isap.

"Pada saat penangkapan di dalam kamar ada seorang wanita berinisial AF ya, dan di kamar juga kita temukan bong shabu, dan kini yang bersangkutan akan kita serahkan ke Direktorat Narkoba untuk dikembangkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/2/2012).

Dari hasil pemeriksaan tes urine, Alba pun sudah diketahui positif menggunakan narkoba jenis shabu-shabu.

"Dari tes urine sementara yang ada memang yang bersangkutan positif menggunakan bahan seperti obat narkotika," ujar Rikwanto.

Selain bukti pemeriksaan, Polisi hanya menemukan bong shabu yang baru saja digunakan. "Kita baru menemukan bong shabu, dan itu telah digunakan ya," pungkasnya.

Polisi menangkap John Key atau John Refra yang diduga terlibat aksi pembunuhan. Polisi menembak John Key di kakinya, setelah melakukan perlawanan saat ditangkap. Alba ikut ditangkap dalam penggerebekan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra