Biografi Profil Rezky Aditya

Biografi dan Profil Rezky Aditya, Rezky aditya adalah salah seorang pemain sinetron yang sedang naik daun saat ini, sinetron terbarunya adalah yusra dan yunma dan juga mimo ketemu poscha, dalam sinetron yusra dan yunma rezky aditya kembali dipasangkan dengan nikita willy setelah tampil bersama dalam sinetron putri yang ditukar, sedangkan sinetron untuk sinetron mimo ketemu poscha, rezky dipasangkan dengan Agnes Monica. beberapa sinetron yang dibintangi oleh rezky mendapatkan rating yang bagus seperti melati untuk marvell.

Profil Singkat Rezky Aditya


Nama Lengkap ; Rezky Aditya
Nama Panggilan : Rezky Aditya
TTL : Jakarta, 26 Februari 1985
Pendidikan Terakhir : Universitas Binus
Agama : islam
Hobi : Bermain Basket

Banyak gosip tentang rezky aditya yang beredar saat ini termasuk tentang hubungannya dengan agnes monica dan juga nikita willy. bahkan beberapa saat lalu ada kabar yang menyebutkan bahwa sinetron mimo ketemu poscha ini seakan mengangkat gosip bahwa agnes monica berpacaran dengan Rezky aditya yang kemudian dibantah oleh rezky.

Prestasi Rezky Aditya di bidang Akting pun patut diacungi jempol, Rezky masuk ke dalam nominasi aktor Panasonic Awards dan kembali masuk dalam nominasi aktor ngetop SCTV Awards 2009.

Masuk daftar nominator penerima Panasonic Award sepertinya menjadi kabar baik dan kabar buruk sekaligus bagi Rezky Aditya. Kabar baiknya, ini untuk pertama kalinya Rezky masuk dalam daftar nominator

Sinetron yang pernah dibintangi oleh Rezky Aditya


Malin Kundang, Adam Dan Hawa, Celana Bulu Jin, Apa Ini Cinta, Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?), Luna, Benci Jadi Cinta, Peluk Aku 3 Menit, Putri, Bumbu-Bumbu Cinta
Suci, Melati untuk Marvel, Putri Yang Ditukar, Yusra dan Yumna, Mimo Ketemu Poscha

lihat foto rezky aditya dengan nikita willy yang menggunakan busana pengantin di bawah ini. entah sebenarnya siapa yang dipacari rezky aditya.

Foto Rezky Aditya dengan Nikita Willy


Bersama Agnes Monica di Mimo Ketemu Poscha

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra