Daniel Radcliffe Sering 'Teler' Saat Berakting Jadi Harry Potter?

Siapa yang menyangka kalau Daniel Radcliffe yang terkesan cool, alim dengan ciri khas rambut hitam, dan kacamata bulat saat berperan sebagai Harry Potter adalah seorang pecandu alkohol yang cukup parah. Bahkan, aktor berusia 22 tahun ini sering kali datang ke lokasi syuting masih dalam keadaan mabuk.
Dengan jujur Daniel Radcliffe mengakui saat hadir di lokasi syuting, dirinya masih 'teler' akibat pesta minuman keras yang dilakukannya semalam sebelum syuting. Hal ini tentunya berpengaruh pada kualitas aktingnya saat beraksi di depan kamera. Daniel pun mengakui kadang ia bekerja kurang optimal di lokasi syuting.
"Aku biasa pergi kerja dalam kondisi masih mabuk. Banyak adegan yang tidak bisa kulakukan dengan baik. Pokoknya mataku buta. Aku memang pecandu berat. Itu masalah besar. Memang orang yang punya masalah seperti aku pintar menyembunyikan kebiasaannya. Tapi itu buruk. Aku minum terlalu banyak dan mabuk sepanjang malam," katanya yang dikutip dari Hollyscoop.
Namun kendati sering datang ke lokasi syuting dalam keadaan mabuk, sepertinya hal itu tak berpengaruh pada kesuksesan sekuel 'Harry Potter'. Daniel tetap berhasil menuntaskan pekerjaannya sebagai bintang utama, bahkan film tersebut meraih kesuksesan dimana-mana.
Kini, Daniel mengaku telah menyadari pengaruh buruk minuman keras pada tubuhnya. Ia pun mengumumkan bahwa dirinya sudah bersih dari alkohol. Saat ini, dia berusaha meninggalkan kebiasaan buruk tersebut dalam hidupnya.
"Minum itu tidak baik untuk kesehatan dan merusak tubuh serta kehidupan sosialku. Hingga kini aku masih bertanya-tanya. Aku dulu hidup dengan rasa takut pada setiap orang yang kutemui. Bertanya-tanya apa yang telah kulakukan pada mereka, apa yang telah kukatakan, jadi aku akan mengurung diri di apartment dan minum sendirian," tandasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra