Dikira Vampir, Keanu Reeves Sengaja Jalan di Siang Bolong

Kabar terbaru aktor Keanu Reeves. Gosip kurang mengenakkan menghampiri bintang film 'Speed' ini. Banyak yang menganggap Keanu Reeves adalah seorang vampire alias drakula! Loh?
Ternyata gosip ini bukan tanpa sebab. Seperti dilansir dari Dailymail, mereka beralasan penampilan Keanu Reeves bak seorang vampir karena aktor tampan ini sama sekali tak terlihat menua di umurnya yang sudah menginjak 47 tahun. Baik tubuh maupun wajah mulus nan tampan Keanu Reeves ini tak terlihat jauh berbeda dari penampilannya saat bermain di film 'Dracula' dimana ia berperan sebagai Jonathan Harker.
Selama ini, Keanu Reeves memang sering menjadi 'korban' kejailan para fans fanatiknya. Untuk menghibur dan menyemangati sang idola, mereka sempat membuat satu kampanye bertajuk 'Cheer Up Keanu'.
Dan kali ini, gosip yang beredar di dunia maya semakin berkembang dan aneh, dengan begitu banyak 'kicauan' di Twitter dan pernyataan di berbagai blog yang menyebutkan bahwa Keanu Reeves adalah seorang vampir.
Namun, tampaknya gosip ini takkan berlangsung lama. Tanpa banyak bicara, Keanu Reeves baru saja mematahkan 'teori vampir' yang disebarkan fans ini, dengan sengaja berjalan-jalan di siang bolong, yang tentunya takkan bisa dilakukan seorang pemburu darah.
(Op);foto:allstarpics.net

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra