Eksis dengan Internet Bersama Axis

Ikutan Eksis dengan Internet - Siapa yang tidak kenal dengan duo Keong Racun, atau Sang Briptu cayya-cayya (Norman Camaru) atau ada lagi yang nama nya Udin Sedunia. Mereka ini adalah orang-orang yang menggemparkan dunia maya pada abad ini. Dengan berbagai macam kreatifitas yang mereka miliki, mereka mampu mengalihkan perhatian banyak orang dan membuat suasana baru di dunia hiburan tanah air. 


Lagu Keong Racun yang dipopulerkan oleh Shinta-Jojo mampu membuat semua kalangan dari anak-anak hingga yang tua ikut bergoyang apabila mendengar lagu nya dengan tidak lupa menarikan "Geleng kepala ala keong racun ditambah goyangan dua tangan di depan wajah". Lalu tidak lama setelah meledak nya duo ini, muncul sosok seorang Briptu dari bagian utara Indonesia, Gorontalo bernama Norman Camaru, si pelantun lagu lypsinc cayya cayya yang juga berhasil eksis di dunia hiburan setelah kemunculan video nya yang di unggah ke situs Youtube.

Tidak hanya di Tanah air saja, di negara luar pun banyak terdapat bintang-bintang besar yang terlahir dan eksis dengan internet. Sebut saja Justin Bieber dan Greyson Chance. Mereka ini adalah dua bintang ternama yang ditemukan dari internet. Lewat video yang di unggah ke situs internet, membuat mereka menjadi bintang besar dan sangat populer saat ini.


Siapa saja bisa ikut eksis dengan internet. Cukup bermodalkan bakat dan kemampuan misalnya bernyanyi, menari, memainkan alat musik, atau lypsinc anda mungkin bisa menjadi salah satu bintang besar berikutnya. Ayo tunjukkan kreatifitas anda sekarang juga. Di zaman yang serba canggih dan teknologi yang sudah semakin maju, anda akan dengan mudah dapat menyalurkan berbagai kreatifitas atau pun bakat yang terpendam dalam diri anda.

Ikut eksis dengan internet besama Axis.
Axis adalah salah satu operator GSM nasional yang tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat di tanah air saat ini. Perusahaan yang menyediakan layanan 2G, 3G, dan BlackBerry secara nasional ini memiliki misi mewujudkan layanan telepon, SMS, data dan fitur-fitur layanan lain yang terjangkau bagi semua masyarakat Indonesia. Axis menggunakan produk dan layanan yang sederhana, mudah dipahami dan dengan tarif yang transparan. 

Lalu apa hubungan nya? Jelas saja berhubungan. Dengan Axis, anda bisa dengan mudah menyalurkan kreatifitas anda di dunia internet dengan memakai jasa layanan atau fasilitas internet yang telah disediakan oleh Axis. Axis memungkinkan sambungan internet dari rumah ataupun saat berpergian. Jadi, tidak perlu ragu lagi menggunakan operator satu ini untuk mengekspresikan bakat anda di dunia internet. Bersama Axis, ikutan eksis dengan internet akan sangat mudah.

Nah, sangat mudah bukan untuk ikutan eksis dengan internet. Dengan Axis anda bisa menjadi "The Next Idol of Internet". Ada kabar gembira bagi anda yang hobi menulis, terutama menulis di blog. Dengan menulis di blog, anda bisa mendapatkan iPad 2, Galaxy Tab 7.0, HTC Desire, dan Tablet + AXIS Eksis SIM Card & Voucher value 6 months free unlimited access. Kok bisa??

Yap, Axis akan memberikan gadget tersebut jika anda memenangkan "Blog Writing Competition" yang diadakan oleh Axis. Syarat nya sangat mudah,
  1. Jika anda seorang blogger yang berada di Indonesia, maka ikutilah lomba ini
  2. Anda memiliki blog, baik yang memiliki hosting gratis ataupun domain pribadi. daftar sekarang juga di lomba ini
  3. Anda seorang anak-anak atau remaja galau. Maka ikutilah lomba ini, karena tidak ada batasan usia untuk mengikuti lomba ini
  4. Lihat syarat lainnya di duniaaxis.co.id atau dengan mengklick banner berikut 

Sekian artikel ikutan eksis dengan internet bersama Axis. semoga artikel ini bermanfaat dan ayo buruan daftar dan ikutilah lomba "Writing Blog Competition" yang diadakan Axis dan menangkanlah hadiahnya.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra