Ini Dia Bukti Foto-foto Telanjang Zumi Zola dan Peni Farnita

Geram karena Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi dijadikan tersangka atas kasus penganiayaan, pihak Aldi pun akhirnya membeberkan dan menyebarkan foto-foto telanjang Zumi Zola dan Peni Farnita yang tadinya bakal dijadikan bukti pelaporan di Polda Metro Jaya. Penahanan Aldi ini disinyalir merupakan buntut dari kasus tuduhan zina terhadap Zumi Zola di Polres Jakarta Selatan.
Aldi resmi jadi tersangka atas kasus penganiayaan yang dilaporkan Rudi, sekretaris ibunda sang istri. Namun yang mengherankan, hal itu terjadi pada bulan Oktober 2011 malah sekarang baru berkepanjangan.
Tak terima dengan status yang kini disandangnya, Aldi pun menyebarkan foto-foto telanjang Zumi Zola dan istrinya, Farnita. Dalam foto-foto tersebut tampak Peni Farnita menunjukkan bagian buah dadanya (payudara) tanpa sehelai benang pun dengan pose-pose yang menggoda. Sedangkan Zumi Zola dalam foto-foto tersebut tampak bertelanjang dada juga dengan pose menggoda. Jumlah fotonya pun ada ratusan.
"Menyangkut foto-foto, ada 30 dari 170 foto yang ada," ungkap kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).
Tak hanya itu, pihak Aldi juga mengancam akan menunjukkan bukti phone sex antara Zumi Zola dengan Peni Farnita.
"Ada komunikasi verbal, kata-kata, nanti akan kita tunjukkan. Ini sudah benar-benar diatur semuanya," tegasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra