Ini Dia 'Wanita Cantik Yang Paling Diinginkan Pria' 2012

Aktris cantik asal Kolombia Sofia Vergara terpilih sebagai 'Wanita Paling Diidamkan Pria 2012'. Meski usianya sudah tak muda lagi, yakni 40 tahun, Sofia Vergara tetap menyimpan pesona dan daya tariknya buat para pria.
Dikutip dari laman US Weekly, bintang seksi serial 'Modern Family' ini berhasil menempati urutan pertama dalam daftar '99 Most Desirable Women of 2012' versi situs Ask Men.
Sofia Vergara yang tahun ini menginjak usia 40 tahun, sukses mengalahkan model Kate Upton, bintang film 'The Girl with the Dragon Tattoo', Rooney Mara, dan model Victoria's Secret, Miranda Kerr. Ketiga wanita tersebut masing-masing menempati peringkat 2, 3, dan 4 'Wanita Idaman Pria 2012'.
Sementara itu, aktris seksi, Scarlett Johansson harus puas berada di peringkat tujuh, disusul bintang reality show penuh sensasi, Kim Kardashian di posisi delapan. Adapun bintang film 'Transformers', Megan Fox malah nyaris berada di urutan terbawah dengan meraih posisi 96 'Wanita Yang Paling Diinginkan Pria 2012'.
Meski demikian, dua bintang yang biasanya difavoritkan penggemar, Jennifer Aniston dan Angelina Jolie tidak masuk dalam daftar tersebut. Pemimpin Redaksi Ask Men, James Bassil mengungkapkan, hasil survei dipengaruhi oleh beragamnya latar belakang dan usia pengguna internet.
"Saya juga berpikir banyak orang yang terkejut mendengar bahwa Sofia berusia (hampir) 40 tahun karena dia tidak terlihat seperti itu," ujar Bassil seperti dikutip dari laman Female First.
Berikut ini adalah sepuluh besar daftar '99 Most Desirable Women of 2012' versi situs Ask Men :
1. Sofia Vergara
2. Kate Upton
3. Rooney Mara
4. Miranda Kerr
5. Nicki Minaj
6. Emma Stone
7. Scarlett Johansson
8. Kim Kardashian
9. Rihanna
10. Candice Swanepoel
(art);editor:Opung;foto:dailymakeover.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra