Ini Dia Pria Yang Bikin Kim Kardashian Ketagihan Seks!

Pernikahan Kim Kardashian dengan Kris Humphries hanya bertahan selama 72 hari. Kini, meski belum resmi bercerai, Kim Kardashian dikabarkan sudah memiliki pasangan kencan yang membuatnya mabuk kepayang dan ketagihan seks. Lantas, siapa laki-laki tersebut?
Dialah Mark Sanchez, atlet rugby New York yang berwajah tampan dan bertubuh atletis hingga membuat Kim terpesona oleh daya tariknya. Menurut sumber yang tidak menyebutkan namanya, Kim dan Mark sering membuat pertemuan secara diam-diam untuk berkencan dan berhubungan seks di hotel.
"Kim dan Mark bertemu di hotel untuk kencan makan malam, dan mereka 'berkencan'," ucap sumber yang dikutip dari Showbizspy, sabtu (3/2/2012).
"Setiap kali Kim di New York, mereka jalan bareng. Namun mereka selalu berhati-hati ketika bersama agar tidak ada orang yang melihat kebersamaan mereka," sambungnya.
Menurut sumber tersebut, Kim Kardashian memang sedang tergila-gila dengan Mark, namun sepertinya Kim hanya membutuhkan seks dari pria bertubuh seksi yang kerap diberitakan menjalin hubungan dengan selebriti cantik lainnya, seperti model Victoria's Secret Kate Upton, Jamie-Lynn Sigler, dan Hayden Panettiere itu.
"Kim hanya melakukannya untuk seks, dan berpikir Mark akan lakukan itu juga," tandasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra