Inilah Reaksi Miley Cyrus Saat Sadar Lupa Mengancingkan Celana

Seorang wanita yang mengenakan celana denim memang akan kelihatan modis dan gaya. Namun apa jadinya bila celana yang dipakai itu lupa dikancingkan hingga terlihat jelas di depan umum. Wow!
Inilah kejadian apes yang dialami Miley Cyrus. Mungkin karena merasa kurang nyaman memakai celana denim, Miley Cyrus pun melepaskan kancing celananya agar terasa longgar. Sialnya, ia lupa mengancingkan kembali celananya saat berada di depan publik.
Dan apa yang terjadi? Alhasil, ketika turun dari mobil dan menuju salah satu restoran Pizza di Los Angeles pada Jumat (17/2/2012) kemarin, Miley pun tampak melangkah dengan kancing celana yang terbuka.
Rupanya, Miley Cyrus cukup cepat tanggap menyadari kesalahannya saat melihat kamera paparazzi sedang mengarah kepadanya. Spontan saja, pelantun lagu 'Can't be Tamed' ini langsung menutupi bagian celananya yang terbuka, dan buru-buru mengancingkannya.
Setelah merasa situasi terkendali, Miley pun berjalan lagi dengan santai menuju restoran bersama seorang temannya. Miley tampak berusaha bersikap santai, seolah tidak pernah terjadi insiden apa-apa, hingga keduanya selesai makan siang dan kembali ke mobil.
Bukan kali ini saja, Miley terlihat di depan publik dengan penampilan yang sedikit bermasalah. Beberapa waktu lalu, artis berumur 19 tahun ini tampil di depan umum dengan memakai baju tembus pandang dan tanpa bra. alhasil, siluet payudaranya dan juga putingnya pun terlihat jelas oleh publik. Sensasi atau tak sengaja?
(Op);foto:Dailymail.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra