Inilah Tanggapan Jupe Yang Dikabarkan Tewas Dalam Kecelakaan

Kabar miris menimpa aktris seksi Julia Perez (Jupe). Kekasih pesepakbola Gaston Castano ini dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan. Dikatakan dalam pesan BlackBerry Messenger (BBM), Jupe tewas dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Beginilah isi BBM tersebut :
"Dunia perfilman Indonesia kembali kehilangan. Setelah kemarin Ade Namnung hari ini Julia Perez meninggal dunia di jalan tol Darmo satelit km 46. Jupe dikabarkan meninggal di tempat. Dia bersama pacarnya Gaston Castano saat akan menuju ke bandara internasional Juanda untuk bertolak Jakarta setelah berlatih di team sepak bolanya Gresik United. Gaston mengalami patah tulang tetapi nyawanya masih mampu diselamatkan. Dikabarkan taksi yang dikendarainya mengalami pecah ban, dan menabrak truk container milik PT Meratus. Sampai kabar ini disampaikan korban tewas, dan selamat sudah berada di RS RKZ sby. Sumber E.100 Suara Surabaya."
Menanggapi berita ini, Jupe sempat geram, namun akhirnya bisa menyikapinya dengan positif. Ketika ditemui dalam acara preview film terbarunya 'Rumah Bekas Kuburan' di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, (1/2/2012), Jupe mengaku sudah menduga ada beberapa pihak yang sengaja menyebarkan gosip tak menyenangkan ini.
"Pasti ada black campaign. Menyikapinya dengan positif, sebagai doa. Kalau fokus positif dapat kebaikan juga," ujar Jupe tenang menanggapi death hoax yang baru saja terdengar santer.
"Bukan ancaman tapi orang iseng. Bercandanya kasar. Alhamdulillah aku masih sehat-sehat aja. Panjang umur, sehat dikasih kesempatan membahagiakan orang banyak," lanjutnya.
Julia Perez (Jupe) mencoba bijak menyikapi isu yang menyebut dirinya tewas dalam kecelakaan bersama Gaston Castano di Surabaya. "Yah anggap saja itu doa panjang umur. Aku kasih tahu Gaston juga," kata Jupe.
Meski begitu, Jupe menyesalkan pihak yang menyebarkan isu tak bertanggung jawab itu. "Itu hoax. Kematian itu enggak boleh dibercandain," sesalnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra