Inilah Tanggapan Manohara Soal Fotonya Dengan Gubernur

Manohara Odelia Pinot kembali diterpa gosip miring. Baru-baru ini beredar foto Manohara dengan Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara yang kini jadi perbincangan. Foto itu menunjukkan seolah mereka sedang berduaan menikmati indahnya laut.
Lalu apa tanggapan Manohara soal foto tersebut? Ternyata bintang sinetron 'Supergirl' ini menanggapinya dengan santai karena sudah terbiasa dengan berita seperti ini.
"Mano sih santai aja ya pas denger kabar itu. Habis mau gimana lagi? Enggak bisa ngapa-ngapain juga kan? Lagian udah biasa kok, jadi Mano enggak pusing. Dia santai aja," tutur Titin, manager Manohara ketika dihubungi lewat telepon, Kamis (02/02) malam.
Ibunda Manohara, Daisy Fajarina pun ikut angkat bicara soal foto anaknya dengan sang Gubernur itu. Daisy pun mengungkapkan kalau foto itu sudah di-crop.
"Iya (foto) itu udah lama juga, banyak yang ikut orang RCTI ikut, orang Indigo ikut dan foto itu di croping," ujarnya seperti dikutip dari Detikhot.
Lebih lanjut, Daisy menjelaskan foto itu diambil sekitar dua tahun lalu di pulau Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Mereka ke sana dalam rangka kunjungan bukan untuk liburan. "Itu lagi kunjungan ke Wakatobi dan ramai sekali di kapalnya," ucapnya.
Ini memang bukan pertama kalinya Manohara terlibat skandal akibat foto-foto pribadi yang tersebar. Sebelumnya foto dugem Manohara dengan baju seksi juga sempat menjadi headline pemberitaan.
Meski mengaku santai, Manohara merasa tidak enak dengan keluarga sang pejabat. Pihak Manohara pun mengungkap tidak ada yang spesial dari foto yang dibuat dua tahun lalu dalam acara promosi wisata Kepulauan Wakatobi itu. Terlebih lagi sebenarnya mereka sebenarnya tengah beramai-ramai dan tidak sedang berlibur berduaan.
"Justru sebetulnya Mano malah enggak enak sama keluarganya Pak Gubernur. Biar bagaimanapun kan bisa aja keluarganya sakit hati kalau denger kabar itu," tandasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra