Jennifer Aniston Merasa Paling Seksi Saat Pakai Kemeja Pacar

Saat seorang wanita merasa paling seksi, disitulah rasa percaya dirinya akan semakin tinggi. Hal ini berlaku juga bagi Jennifer Aniston. Uniknya, Jennifer justru merasa dirinya adalah perempuan paling seksi saat ia memakai jeans dan t-shirt milik kekasihnya, Justin Theroux. Selain itu, Jennifer juga sering meminjam kemeja milik Justin untuk dikenakannya.
Menurut aktris yang kini berusia 43 tahun itu, ia merasa dirinya terlihat seksi ketika memakai kemeja milik sang pacar.
"Saya merasa seksi mengenakan jeans dan memakai t-shirt pacarku," kata Jen seperti dikutip laman Female First.
Selain merasa seksi dengan kemeja Justin, Jennifer juga mengungkapkan hubungannya dengan Justin semakin lama semakin serius. Mereka bahkan berburu rumah baru untuk dihuni di Los Angeles agar bisa tinggal bersama.
Mantan istri Brad Pitt ini juga mengakui bahwa dia mencintai gaya Justin. Kepada majalah InStyle Amerika, Jennifer mengatkan, "Pertama-tama, ia memiliki gaya besar, itu sangat spesifik."
Bintang serial 'Friends' yang sebelumnya juga pernah digosipkan punya hubungan romantis dengan aktor Gerard Butler dan Vince Vaughn ini juga mengatakan dia telah belajar lebih banyak hal tentang bagaimana mencari pasangan yang ideal setelah usianya semakin tua.
"Saat aku semakin tua saya menyadari kualitas yang penting dalam hubungan cinta dan apa yang cocok untuk saya, dan apa yang tidak membuat saya puas," ujarnya.
(umi);editor:(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra