Jennifer Aniston Pamer Payudara di Film Terbarunya

Jennifer Aniston punya pengalaman baru dalam film yang dibintanginya. Dalam film berjudul 'Wanderlust' itu, Jennifer Aniston diharuskan untuk memamerkan payudaranya. Hal ini merupakan pengalaman pertama buat Jennifer meskipun kekasih Justin Theroux itu sudah sering tampil menggoda dan memamerkan keseksian tubuhnya.
Meskipun ini adalah pengalaman pertamanya, namun Jennifer Aniston mengaku tak mengalami kesulitan ketika ia harus mengumbar payudaranya. Bahkan, mantan bintang serial televisi 'Friends' itu sangat menikmati penampilan perdananya bertelanjang dada (topless) di film yang berlokasi syuting di Clarkesville, Georgia.
"Anda gugup ketika ada hari di mana itu, oops, aku telanjang. Saya tidak akan topless untuk suatu alasan, akan terasa begitu ekstrem dan membuat perbedaan. Tapi kita sudah berada di antara orang-orang di lingkungan ini selama hampir dua bulan," kata Jen yang dikutip dari The Sun, Minggu (19/2/2012).
"Adegan topless tak bisa dibandingkan dengan apa yang terjadi dalam dua bulan sebelumnya," sambungnya.
Selain dituntut untuk memamerkan buah dadanya, karakter tokoh yang diperankan Jennifer Aniston juga harus melakukan adegan seks threesome dengan dua wanita lain, tidur dengan sejumlah pria, dan menggunakan obat-obatan. Jennifer telah berperan sebagai seorang istri penganut seks bebas yang akhirnya tinggal dalam sebuah komunitas hippie.
Tokoh yang diperankan Jennifer bernama Linda yang pindah dari komunitas hippie setelah lelah dengan kehidupan perkotaan di New York. Dalam film ini, Jennifer Aniston akan membuka bajunya dan memamerkan payudaranya untuk menggoda para pekerja yang sedang membangun supermarket.
Dalam film itu juga akan ada beberapa adegan seks, misalnya saat Jennifer Aniston tidur dengan sejumlah pria dalam komunitas hippie tempat dia tinggal bersama suaminya, yang di perankan oleh aktor Paul Rudd.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra