Julia Perez: "Saya Tampil Seksi Bukan Jual Apel Malang!"

Artis Julia Perez atau Jupe protes jika penampilan seksinya mendapat teguran dari pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Artis yang berseteru dengan pedangdut Dewi Persik ini merasa ia tampil seksi karena ingin menghibur masyarakat, tak ada niat lain selain untuk hiburan semata dan berkarya.
"Pada intinya saya ingin berkarya, saya tidak mencuri uang rakyat. Sexy is beauty, jadi yang harus diberantas adalah pemikiran-pemikiran jorok tersebut," ujar Jupe ketika ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012).
Sempat ditegur dan dicekal untuk tampil di beberapa daerah, Jupe mengaku hanya bisa pasrah dengan kondisi tersebut. Namun kekasih Gaston Castano ini membela diri karena menurutnya apa yang ia lakukan masih lebih baik daripada para koruptor yang mencuri uang rakyat. Jupe juga sempat menyindir Angelina Sondakh lewat kata-katanya.
"Saya enggak jual apel Washington atau apel Malang. Pada intinya saya ingin pure menghibur. Katanya kita saling mengasihi dan mencintai, kenapa sosok aku seolah-olah dianggap lebih berbahaya daripada koruptor, lebih bahaya dari pada teroris. Ini enggak fair buat aku," keluhnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra