Kontroversi Goyangan 'Panas' Jay Park di Atas Panggung

Tak disangka, goyangan panas Jay Park saat tampil di atas panggung M! Countdown malah jadi kontroversi. Aksi 'panas' Jay Park pada hari Kamis (16/02/2012) lalu merupakan penampilannya yang pertama kali secara live membawakan lagu 'Know Your Name'.
Meskipun kembalinya Jay Park dengan menyuguhkan tarian yang atraktif di atas panggung, penyanyi bertubuh atletis ini juga mendapat kritikan karena gerakan dance yang ia tampilkan dianggap terlalu menjurus ke arah seksual. Jay Park dinilai bergoyang layaknya orang yang sedang berhubungan seks.
Gerakan yang dipermasalahkan adalah ketika sang penari latar wanita membuat gerakan waving dengan membelakangi Jay Park sementara Jay Park juga menggoyang tubuhnya dengan gerakan yang hot dan seksi.
Sebenarnya Jay Park sadar bahwa dengan gerakan tersebut ia tengah menuai kontroversi. Beberapa pihak bahkan mengklaim part tersebut lebih seksi daripada gerakan 'Trouble Maker' Hyunseung dan HyunA.
"Kami menampilkan tarian yang cocok dengan konsep lagunya. Kami sadar bahwa ada kontroversi masalah dance yang dianggap terlalu seksual, namun ketika seluruh penampilan dihitung, kami yakin kontroversi bakal hilang," tutur agensi Jay Park, seperti dilansir Allkpop.
(Op);foto:allkpop

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra