Pamer Foto Seksi, Taecyeon '2PM' Peringatkan Penggemarnya

Personil 2PM, Taecyeon memberi kejutan buat penggemarnya. Penyanyi berwajah tampan dan bertubuh atletis ini baru saja mengunggah foto seksinya yang tampil dengan dada terbuka memperlihatkan perutnya yang six pack dan dadanya yang bidang.
Dengan percaya diri, sambil bercanda Taecyeon memberikan peringatan kepada para penggemarnya sebelum melihat foto terbaru untuk Abs. Dengan foto seksinya, Taecyeon meminta mereka tidak sampai mimisan melihatnya.
"Banyak HOTTEST yang bertanya kenapa aku diet. Inilah jawabanku, mohon dengarkan…Apakah untuk acara televisi atau keperluan panggung live? Kami telah menyiapkan sesuatu yang membuat kalian mimisan, jadi kalian butuh medical checkup sebelum melihat ini," tulisnya melalui akun Twitter, dikutip Soompi, Sabtu (18/2/2012).
Foto seksi Taecyeon yang nyaris telanjang dada tersebut sepertinya diambil dari salah satu pemotretan untuk sampul majalah. Dalam foto tersebut, Taecyeon mengenakan celana kulit hitam sobek dan kemeja yang tidak dikancing memperlihatkan dada dan perut seksinya. Taecyeon berpose dengan badan dirantai dan tubuh berminyak yang dilumuri oil. Pose ini sepertinya cukup bisa membuat para penggemar wanitanya menahan napas karena terpesona.
Seorang Netizen yang melihat foto ini pun ikut berkomentar, "Yang benar saja, aku akan segera melakukan check up setelah ini. Apakah ini di-edit?," ujar Netizen tersebut penasaran.
(Op);foto:Soompi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra